Tahun 2016 adalah tahun
di mana banyak restoran fast food Amerika gencar melakukan ‘remoddelling design’. Tak hanya dari sisi interior saja tetapi juga
dari sisi desain kemasan produknya.
Seperti yang dilansir dari Buzzfeed (14/1) McDonald’s akhirnya
memutuskan memperbarui tampilan kontennya setelah 60 tahun hadir sebagai
restoran makanan cepat saji yang populer. Memilih konsep desainnya pun
bukannya tanpa alasan, tapi juga mengikuti selera pasar dan tren masyarakat
dunia.
Adapun konsep desain kemasan (packaging design) McDonald’s di tahun 2016 ini, “Simple and Fresh”. Di mana desainer Boxer Brand Design menonjolkan keunikan grafis dengan tipografi McDonald’s versi lebih modern, menggantikan text di kemasan menjadi lebih tebal dan sangat besar.
Desain kemasan baru yang lebih modern dan stylish akan diperkenalkan segera. Berikut,
penerapan desain kemasan terbaru McDonald di tahun 2016, pada
produk-produk menunya :
Foto : boxerbranddesign.com
You are probably wondering about the small table at the extreme proper with the three blue and three purple symbols in it . This table is called as} the ‘prediction table’, but don’t fear about that for now, all in good time. Later, someone tailored massive eye boy and small highway to create ‘cockroach road’, which is 봄비벳 曱甴路 in Chinese . Mandarin speakers, who use a completely completely different word for ‘cockroach’, won’t normally understand the written 曱甴路 or the spoken kat tsat lo. A on line casino boss good friend of mine mentioned he heard some junket agents selected the weird name ‘cockroach’. The bead plate in determine 5 exhibits precise same|the very same} sequence of ten arms as the big highway in determine 2.
BalasHapus